Tuesday, August 12, 2014

Cara menghasilkan uang melalui "offers" pada Get-Paid

Salah satu website PTC yang paling saya senagi adalah Get-Paid dikarenakan dengan melakukan hal-hal semudah mengklik,menonton video,mengisi survey saya langsung dibayar dan rendahnya minimal cashout yakni $ 0.5 menjadikan PTC ini berada pada posisi no 1 di list saya. Di postingan kali ini saya akan menjelaskan kepada sobat pemburu dollar semua bagaimana cara menghasilkan koin melalui offers pada website Ger-Paid. Bagi yang belum tahu apa itu Get-Paid silahkan kunjungi postingan saya disini Check this out !
Langkah Pertama ! 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah login ke akun Get-Paid anda. Jika belum punya akun silahkan klik disini untuk mendaftar.

Langkah Kedua !

Setelah Login sobat pemburu dollar langsung mengarahkan kursor mouse ke tab "EARN COIN" bagian atas halama webasite Geet-paid seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Tampilan dashboard Get-Paid
Tampilan Dashboard Get-Paid

Langkah ketiga !

klik offers yang ingin anda klik.


Tampilan Opsi Offers pada Get-Paid
Tampilan Opsi Offers pada Get-Paid

Langkah Keempat !

Setelah diklik maka anda akan dibawa ke halaman website offers yang tadi anda klik kemudian ikuti perintah dari halaman tersebut.

Tampilan Offers
Tampilan Offers

Setelah mengikuti perintah dari website tersebut maka anda akan dibayar dengan koin yang nanti akan ditukar dengan dollar ( 250 koin = $ 0.5 ).

Itulah sedikit tips dari saya mengenai Cara menghasilkan uang melalui "offers" pada Get-Paid mudah-mudahan bermanfaat untuk sobat berburu dollar semua. Kunjungi tips-tips saya yang lainnya mengenai Get-Paid dengan mengklik segment 'Tips" atau "Trik Get-Paid". Ok sampai ketemu di tips-tips berikutnya By By

No comments:

Post a Comment