Saturday, August 16, 2014

Cara menghasilkan uang melalui “easy offers” pada get-paid

Beberapa hari yang lalu saya menuis artikel mengenai bagaimana cara menghasilkan dolar dari get-paid di sertai dengan bukti pembayaran dari getpaid tetapi artikel tersebut hanya memuat bagaimana cara mendaftar di getpaid. Jadi berdasarkan hal ini saya akan menjelaskan step demi step untuk menghasilkan uang dari get-paid yang mana memiliki banyak fitur yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan uang diantaranya "offers" yang beberapa hari lalu telah saya posting.Postingan kali ini saya membahas fitur easy ofer dari get-paid.

Apa itu Easy offers ?

Easy offers adalah salah satu fitur yang disediakan oleh get-paid yang menyediakan beberapa website serta dilengkapi perintah untuk kita kerjakan biasanya perintahnya adalah membuka website ,registrasi pada website atau sekedar menonton video pada website tersebut.

Berapa dollar saya akan dibayar ?

Anda akan dibayar apabila telah melakukan tugas seperti yang sebutkan diatas. Biasanya jumlah coin yang diperoleh tergantung seberapa sulit pekerjaan yang dilakukan. antara 2 coin- 1000 coin. coin tersebut bisa anda tukarkan dengan dollar.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari Easy offers?

1. Langkah pertama
Login ke akun Get-Paid anda jika belum punya silahka daftardisini

2. Langkah kedua
Klik tab earn coin dan klik easy offers


3. Langkah ketiga
Klik website yang tertera pada halaman tersebut,kemudian ikuti perintah yang tertera pada deskripsi website tersebut seperti yang tertera pada website disamping ini mengharuskan kita untuk mengklik website tersbut dan mendegarkan radio pada halaman tersebut kemudian setiap 1 jam kita harus memasukan captha dan kemudian kita akan dibayar.



Nah mudah bukan semakin rajin anda membuka easy offers maka semakin banyak coin yang anda hasilkan. Itulah sedikit trik get-paid yang saya bagikan kepada sobat pemburu dollar semua. Jika sobat pemburu dollar sekalian belum mengerti atau mungkin ada  hal-hal yang ingin dibagikan silahkan tinggalkan jejak.Jangan lupa baca juga artikel saya mengenai trik getpaid yang lain dengan menglkik segment trik getpaid disamping kanan halaman ini atau di related article di bagian bawah postingen.See you next post

No comments:

Post a Comment