Monday, August 18, 2014

Cara menghasilkan uang hanya dengan mengisi kartu nama

Ini adalah postingan saya yang ke 3 mengenai trik Get-Paid kali ini bertemakan Cara menghasilkan uang hanya dengan mengisi kartu nama. Pekerjaannya pun terbilang simple anda hanya disuruh menyain data diri berdasarkan yang tertera pada kartu nama seperti gambar dibawah ini.

  
Business card adalah salah satu fitur yang terdapat pada website Get-Paid.com bagi yang belum tahu apa itu Get-Paid silahkan klik disini.

Apa itu business card ?

Business card adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh get-paid dimana kita akan dibayar apabila kita menyalin sesuai persis dengan apa yang tertera pada kartu nama.

Berapa coin yang bisa saya dapatkan ketika mengisi form di business card ?

1 isian yang benar akan terhitung sebagai poin maka jika anda sudah mengumpulkan 500 poin kemudian jika di convert ke coin yaitu 250 coin artinya saldo dollar anda $ 0.5 .

Bagaimana cara menghasilkan uang dari menyalin kartu nama pada fitur business card? 

Berikut langkah-langkahnya:
1. Langkah pertama login ke akun Get-Paid anda jika belum punya silahkan klik disini

2. Langkah kedua klik tab earn coin dan klik business card seperti gambar diatas

3. Langkah ketiga klik star



4. Langakah keempat centang I Agree dan klik Next 

Kemudian akan ada tips bagaimana cara mengisi form business card dengan baik, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Kemudian isi form tersebut sesuai dengan yang tertera pada kartu nama.

Itulah sedikit trik get-paid yang saya bagikan kepada sobat pemburu dollar semua. Jika sobat pemburu dollar sekalian belum mengerti atau mungkin ada  hal-hal yang ingin dibagikan silahkan tinggalkan jejak.Jangan lupa baca juga artikel saya mengenai trik getpaid yang lain dengan menglkik segment trik get-paid disamping kanan halaman ini atau di related article di bagian akhir postingan ini.Sampai jumpa di postingan berikutnya

No comments:

Post a Comment