Tuesday, August 12, 2014

Punya penghasila passive income $400/bulan siapa yang tidak mau ?

Banyak yang beranggapan bahwa PTC adalah pekerjaan yang mmbuang-buang waktu, satu hal yang menjadi alasan kenapa mereka mengutarakan pernyataan tersebut dikarenakan mereka tidak tahu bahwa banyaak orang di luar sana yang sukses dengan salah satu program make money online ini. Di postingan kali ini saya akan mengajak sobat pemburu dollar semua mengulas lebih jauh lagi sosok yang telah sukses di balik program PTC ini.

Punya penghasilan passive income minimal $400 per bulan, siapa yang tidak mau ?

Pria berkacamata ini adalah Jay Samsons telah menghasilkan pendapatan $400 atau kurang lebih 4 juta per bulan hanya dari beberapa situs PTC walaupun sementara dia tertidur pulas diatas ranjangnya.
Jay Samsons

Siapa sebenarnya Jay samsons?

Adalah seorang money makers yang telah bergelut di dunia PTC sejak 2011 dan telah mendirikan sebuah website yang terindex di halaman pertama google ini yaitu surveycashguide.com
Jay sampai tahun 2013 telah memilik 3533 yang telah tersebar di seluruh dunia, bayangkan jika satu referral jay menghasilkan $1 lalu bagaimana dengan 3533 ?

Tampilan Website SurveyCashGuide.com


Laporan Keuangan Bulan Juni 2014



Berkat keuletan dari Jay sekarang internet adalah surga dollar bagi dirinya, sekarang PTC bukan lagi active income baginya melainkan passive income, kemanapun dia berkelana dollar akan tetap mengalir ke rekeningnya.bagi sobat berburu dollar yang ingin menimba ilmu dari sang master silahkan mengunjungi websitenya dan bergabung dengan grup mailing listnya. Bagi jay sukses sejati adalah ketika kita bisa berbagi dalam kondisi apapun.


Hari ini Jay membuktikan bahwa dirinya bisa bertahan hidup dengan PTC tanpa harus menjadi seorang pegawai yang menjalani rutinitas yang mebosankan. Karena satu hal yang Jay tahu dialah yang menjadi Bos bagi dirinya. Sekarang Jay besok mungkin anda ! imposible is nothing, nothing is imposible. Sampai ketemu di postingan inspirasi berikutnya. Salam sukses

1 comment:

  1. Discover how THOUSAND of people like YOU are working for a LIVING online and are fulfilling their dreams right NOW.

    Get daily ideas and methods for making THOUSAND OF DOLLARS per day FROM HOME for FREE.

    GET FREE ACCESS INSTANLY

    ReplyDelete