Saturday, January 3, 2015

10 cara jitu menghasilkan uang dari internet dengan mudah

Internet,siapa yang tidak kenal? dengan internet kita dapat berhubungan dengan siapa saja di seluruh dunia tanpa batasan waktu dan jarak,menonton tv atau video bermain games membaca majalah dan masih banyak lagi,tapi pernahkah terlintas di benak kamu bahwa internet dapat menghasilkan uang? Banyak orang diluar sana yang masih belum tahu dengan istilah "internet marketing" yup memanfaatkan koneksi internet untuk menghasilkan pundi-pundi rezeki. Kali ini Blog Berburu Dollar mengulas 10 cara jitu menghasilkan uang dari internet dengan mudah hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan skill yah tentu saja skill yang dapat dilatih.Check this out



1. Menjual barang di eBay

10 cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah
ebay

eBay adalah ajang pasar online dunia,dimana mempertemukan penjual dan pembeli,mulai dari handphone,baju sampai yag terbilang gede mobil,hampir penambahan daftar 6 jutaan lebih barang setiap hari dijual disini. Situs ini layak untuk kamu lirik apabila ingin menjual barang-barang seperti unique stuff.

2. Blogging

10 cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah


Pernah gak kepikiran punya penghasilan lebih dari 100 juta per bulan?  hanya bermodalkan skill menulis dan layanan website gratis seperti blogspot dan wordpress atau berbayar (hosting) kamu bisa menghasilkan jutaan dari blog kamu, banyak kok caranya mulai dari program advertising seperti google adsense, mereview  suatu produk, atau langsung jualan barang atau jasa dari blog kamu,kamu sudah bisa menghasilkan uang,banyak blogger yang telah sukses dengan blog contohnya Asri Tada,Eka lesmana yang mana pendapatan perbulan mereka dari adsense mencapai ratusan juta.

3. Jasa Desain


Buat kamu yang hoby desain cobain deh ikutan program yang ditawarkan oleh 99designs.com dimana ada pihak yang lagi membutuhkan jasa desain, kemudian kamu mensubmit hasil desain kamu tentu sesuai dengan kriteria dari pihak yang membutuhkan, jika desainmu terpilih maka bersiaplah pundi-pundi dolar akan masuk ke rekeningmu. Adapun situs-situs yang menawarkan design competition selain 99designs.com yakni freelancer.com, elance.com dan masih banyak lagi.

4.Kerja sampingan

10 cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah
Sumber Pic mashable.com
Buat yang pengen kerja sampingan ada situs yang mempertemukan pekerja dengan memperkerjakan misalnya freelancer.com dan elance.com anda akan dibayar apabila telah melakukan tugas-tugas seperti mendesain suatu produk,menulis artikel,mendesain website,dan masih banyak lagi.

5.Program Afilate

Sumber tradebanknetwork.com
Ingin berjualan tapi gak punya barang dan modal?  gak perlu pusing ikut aja program afilate dimana kita menawarkan barangnya orang apabila laku terjual maka kita akan mendapatkan komisi dari barang tersebut,salah satu website yang menawarkan program affilate adalah amazon.com kalau di indonesia zalora.com dan masih banyak lagi.

6.Program PPC (pay per click)


Ini menjadi program andalan saya hanya dengan mengklik iklan kita akan dibayar walaupun terbilang kecil berkisar antara $0.001-$1 jika dikerjakan dengan tekun dan memiliki banyak referral sobat bisa meraih hingga $100 per bulan.Salah satu website PPC yang terpercaya adalah neobux.com.Selain PPC ada juga Pay Per Watch,Pay Per Type,Pay Per Review etc.

7.Menjual foto

Shutterstock,com
Buat para fotografer atau yang punya kamera silahkan upload foto-foto kamu di shutterstock.com jika ada yang mendowload foto kamu,kamu akan dibayar,simple kan?

8.Trading


Trading memang kelihatan susah butuh skill dan waktu untuk mengikuti perkembangan pasar saham dunia, tapi etoro berbeda kamu bisa menjadi jutawan dalam seminggu semudah mengklik mouse kamu. Kamu bisa mengcopy aktivitas/trading dari trader kelas dunia sehingga kamu hanya berpangku kaki biarkan sistem yang bekerja semua keuntungan sama dengan member yang kamu copy.

9.Menjual Domain


Internet ibarat sebuah dunia dan alamat website adalah bangunan-bangunannya,ibarat sebuah rumah semakin bagus rumahnya maka semakin tinggi harga jualnya,semakin strategis domain websitenya semakin tinggi harga website tersebut.misalnya domain www.tipskeuangan.com lebih banyak dicari dan dapat bernilai tinggi kalau dijual

10. Youtube


Website video paling terbesar didunia ,upload video kamu disini dan kamu akan dibayar jika ada yang menonton video kamu tapi kamu harus  terdaftar pada program google adsense.

Itulah 10 cara jitu menghasilkan uang dari internet dengan mudah,apapun jalan yang ingin kamu tempuh harus fokus dan konsisten ibarat tetesan hujan yang dapat melubangi batu besar sekalipun berkat konsistensinya menetes.

31 comments:

  1. (Info Langka),,,

    Sambil Facebook-an dapet DUIT??? SIAPA YANG
    GA MAU???
    INILAH CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN
    TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. DALAM WAKTU SINGKAT DAN
    PASTI!!! dengan modal yang SANGAT,,SANGAT,,TERJANGKAU...
    Silahkan dilihat disini,,Semoga bermanfaat dan
    SUKSES UNTUK KITA SEMUA
    Mau? Info Lengkap buka & klik disini aja kawan

    ReplyDelete
  2. Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
    kunjungi juga web kami
    http://apotekherbalkita.com/
    http://pengobatanalamimustajab.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih telah berkunjung, ditunggu yah kunjungan baliknya ;)

      Delete
  3. terimakasih atas informasinya, ijin share gan http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-tumor-otak/

    ReplyDelete
  4. sangat menarik artikelnya,, semoga bermanfaat
    http://obattradisionalacemaxs.net/obat-kanker-serviks-tradisional/

    ReplyDelete
  5. terimakasih atas infonya,, sangat membantu
    http://apotekacemaxs.com/obat-penyakit-gondok-beracun-tradisional/

    ReplyDelete
  6. Terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali :)
    http://kedaijellygamatgoldg.com/
    http://kedaijellygamatgoldg.com/jelly-gamat-gold-g/

    ReplyDelete
  7. nice artikelnya sangat bermanfaat sekali :)
    http://jellygamatgoldg31.com/obat-herbal-jantung/

    ReplyDelete
  8. Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
    http://goo.gl/8u1DlH

    ReplyDelete
  9. Sukes ya sob untuk artikelnya :)
    http://goo.gl/I7YrK4

    ReplyDelete
  10. Trimakasih gan . Sangat bermafaat bagi saya , sampai2 link agan ini ane copy tak taruh di fb aq ...
    Jadi kalau sewaktu2 buka2 poto profil bisa buka halaman ini lagi. Dan jadi ingat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sampai segitu yah gan :D
      Alhamdulillah kalau bermanfaat,sebenarnya masih banyak cara gan tapi cuman malas ngeblog aja gan sibuk mungut recehan gan

      Delete
  11. Tapi yang ane laksanakan baru yutubnya dan blog
    Lainnya belum ngerti
    Kemarin nyoba shotterstok tapi gak taunya daftarnya pakai paspor .. duh padahal gue hoby foto2
    Tolong di perjelas lagi bro.
    Tapi trimakasih sudah memuat blog yg bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu yah gan ane nyaranin fokus dulu gan sama youtubenya kalau udah profit baru cari cara lainnya,oh iya mudah"an ane buat review mengenai shuterstck btw agan punya kamera dslr? bagus tuh kalaumain shuterstock

      Delete
  12. Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
    semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.
    Penyebab Jerawat

    ReplyDelete
  13. http://wp.me/p710wW-2

    ReplyDelete
  14. Ayo Ikutan Investasi Modal Sekuritas Dengan Biaya Terjangkau DiPT.Global Borneo Investmen Group.Ltd. Pemegang Lisensi Legal Ltd. No.6758.0247.6548.
    Lisensi Inc. No.385.647.258. Bergerak DiBidang Logam Mulia Dan Minyak Berkerja Sama Dengan 9 Negara.
    1.Amerika
    2.Inggris
    3.Itali
    4.Spanyol
    5.Prance
    6.Turki
    7.Jepang
    8.China
    9.Australia.
    Dijamin Anda Tidak Rugi Investasikan Modal Anda DiPrusahaan Kami Modal Anda Kembali Dengan Bunga 7,5%Perbulan Dengan Sistem Kontrak 6,12,18, dan 24 Bulan. ( Khusus Penanaman Modal Sekuritas Rp.1 Juta Sampai Rp.10 Juta DiBayar 2 Minggu Sekali Sampai Jangka 6 Bulan Batas Kontrak )
    ( Modal Rp.10 Juta Sampai Rp.100 Juta DiBayar 2 Minggu Sekali Sampai Kontrak 12 dan 18 Bulan Tergantung Opsi Anda Mengambil Jangka Waktunya.)
    ( Khusus Modal Rp.100 Juta Sampai Rp.1 Milyar DiBayar 2 Minggu Sekali Batas Kontrak 24 Bulan ). Setelah ANDA Transfer Modal Anda, Anda Tidak Usah Repot-Repot Kerja Atau Merekrut Orang, Yang Anda Lakukan Disini Hanyalah Duduk Manis Melihat Transfer 2 Minggu Sekali Dari Kami Selama Kontrak Anda Masih Berjalan.
    (1)Rincian Pengembalian Modal + Laba Modal + Bonus Anda.
    Modal Rp.5.000.000;
    Pengembalian Modal Perbulan Rp.834.000; Plus
    Laba Modal 7,5% Perbulan Rp.450.000; Plus
    Laba Bonus 2,5% Perbulan Rp.150.000; Total Profit Anda Plus Modal Perbulan Rp.1.434.000; x selama 6 Bulan Sistem Transfer Laba Modal + Laba Bonus Dan Pengembalian Modal 2 Minggu Sekali Masuk KeRekening Terdaftar Anda Sama Kami.
    (2)Rincian Pengembalian Modal + Laba Modal + Bonus Anda.
    Modal Rp.10.000.000;
    Pengembalian Modal Perbulan Tergantung Opsi Anda Memilih Lama Kontrak.
    Laba Modal 7,5% Perbulan
    Laba Bonus 5% Perbulan Total Sistem Transfer Laba Modal + Laba Bonus Dan Pengembalian Modal 2 Minggu Sekali Masuk KeRekening Terdaftar Anda Sama Kami.
    Laba Bonus Khusus Modal Rp.10 Juta dan Kelipatannya 5%.
    Ayo Buruan Banyak Investor Merasakan Kesuksesan Bersama Kami.
    Minat Daftar Silahkan Email KeSini : Rusmanependi95@gmail.com Atau Sms Ke No Hp ini +6281322511092.
    Rekening Investasi Bank : BRI
    A/n : Rusman
    No Rekening : 706301003951530.
    NB : Hati-Hati Dengan Modus Penipuan Yg Mengatas Namakan Pihak Kami Ingat Kami Hanya Melayani Investor Yang Mendaftar Di Bank Terdaptar Tersebut DiAtas. Kami Juga Tidak Memiliki Situs DiInternet Jadi Anda Harus Hati-Hati Dengan Situs Yang Mengatas Namakan Kami.
    Kayarayalah Bersama Kami.

    ReplyDelete
  15. Infonya mantap Gan.... singgah ke gubuk ane di http://teukusofyanalazhar.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Informasi yang bagus gan..yuk mampir ke blog saya
    Http://silabancandra.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. Informasi yang bagus gan..yuk mampir ke blog saya
    Http://silabancandra.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Nice info..

    Sakit berbagi ni gan..
    Buat nambain penghasilan dolar dari inet..
    Tinggal daftar langsung dapet 25$..
    Lmyan kan..
    Bnus 10$ untuk setiap referal anda..
    Yu mari tambain penghasilannya disini..
    http://dollarcell.com/?ref=93411

    ReplyDelete
  19. coba juga gan. aplikasi android WHAFF. caranya download aplikasi whaff di android kamu setelah selesai login dengan facebook. setelah itu masukan kode undangan EP07746. anda siap untuk berburu dollar dari setiap aplikasi yg anda download. selamat mencoba

    ReplyDelete