Sunday, December 28, 2014

Menjadi jutawan dengan bermain saham tanpa skill di eToro

Siapa yang tidak kenal Facebook, di zaman yang serba speed ini facebook,google,twitter,apple dan kawan-kawannya adalah sederet nama atau brand yang lagi di gandrungi oleh manusia-manusia di abad ini. Pernahkah anda berpikir untuk memiliki saham-saham dari perusahan tersebut ? Jawabannya sangat bisa, anda dapat mengambil andil dalam perkembangan perusahan tersebut alias menjadi pemilik dari perusahan tersebut.Jadi pada postingan kali ini saya akan membahas secara mendalam menjadi jutawan dengan berdagang saham di etoro dan bagaimana cara trading atau berdagang saham di etoro yakni adalah salah satu website layaknya  media sosial seperi facebook dan twitter yang akan membantu anda untuk berdagang saham sekalipun anda tidak tahu bagaimana cara bermain saham, maka saya mohon agar anda menyimak artikel ini dengan baik.

menjadi jutawan dengan berdagang saham di etoro
Investasi


Apa itu saham ?
Dikutip dari ilmuakuntansi.web.id saham adalah surat berharga yang merupakan tanda kepemilikan seseorang atau badan terhadap suatu perusahan.

Bagaimana cara bermain saham ?
Cara bermain saham sangatlah mudah, mungkin di pikiran anda orang-orang yang bermain saham adalah mereka yang berdasi, mempunyai banyak uang serta mempunyai perusahaan, ok please buang jauh-jauh pemikiran anda. Semua orang, siapapun dia bisa bermain saham hanya dengan modal yang relatif rendah yaitu Rp. 500.000. Biasanya saham dijual dengan satuan per lembar misalnya saham perkakas ACE Hardware yang berkode ACES dijual dengan harga Rp. 4150 per lembar sahamnya jadi jika anda ingin membeli 1 lot ( 500 lembar ) maka anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 2.75.000 ( Rp 4150 x 500 lembar ) dan jika saham ACES pada bulan januari naik 62 % maka pada bulan mei uang anda akan menjadi Rp. 3.375.000 jadi keuntungannya adalah 1.3 juta per lot 62 %.

Pernahkah anda berkunjung ke starbucks dan membeli kopinya ?
Jika pernah, mengapa tidak anda coba untuk membeli sahamnya? saham starbucks yang berkode MAPI  naik sekitar 29% di awal tahun 2012 dengan harga 5250 dan sekarang harganya 6800 jika kita membeli 1 lot maka kita harus merogoh kocek sebesar Rp. 2.625.000 jadi pada bulan mei uang kita akan menjadi 3,4 juta.

Menjadi Jutawan dengan berdagang saham di Etoro
StarBucks Coffe
Berikut daftar nama-nama saham yang prospektif di eToro :
- Mc Donnalds               MCD
- Apple                          AAPL
- Google                        GOOG
- Chevron                      CVX
- Citigroup                    C
- Microsoft                    MSFT
- VISA                          V
- Walt Disney               DIS
- Toyotta                      TM
- Facebook                   FB

Bagaimana cara bermain saham di eToro ?
Di etotro anda tidak perlu mengetahui bagaimana caranya bermain saham,yang anda butuhkan hanya bisa menggunakan komputer dan internet,kenapa? karena di etoro tersedia layanan copy me layanan tersebut bertujuan untuk member yang tidak tahu melakukan tradding.  misalnya saya mengkopi Roni Rios yang pada artikel ini ditulis dia telah mencapai gain/keuntungan sebesar 29% jadi ketika Roni membeli saham apple maka saya pun ikut membelinya tanpa perlu saya bertransaksi dan ketika roni sudah mendapat keuntungan dan dia ingin menjual sahmnya kembali maka saya pun turut menjualnya dalam artian sempit seluruh kegiatan roni bermain saham maka seluruh data saya turut bertransaksi sesuai dengan yang dilakukan oleh Roni tanpa perlu saya ambil andil.

Bagaimana mudah bukan ? jawabannya sangat mudah, anda bisa melakukan tradding sendiri atau mengkopi para tradder yang punya  keuntungan sampai 6000% dalam 6 bulan jadi anda tidak perlu mengetahi trik-trik bermain saham.Jadi Langkah pertama yang harus anda tempuh yaitu mendaftar dulu di etoro silahkan klik alamat ini www.etoro.com

- Kemudian klik sign up dengan menggunakan facebook
- kemudian isi username dan sandi yang akan digunakan ketika login nantinya
- Kemudian ikuti petunjuk yang tertera,

Demikianlah ulasan singkat bagaimana cara Menjadi jutawan dengan bermain saham tanpa skill di eToro, pembahasan yang mendalam serta tips dan trik mengenai etoro akan dibahas secara tuntas di artikel berikutnya sayonara.




No comments:

Post a Comment