Tuesday, August 5, 2014

cara mendapatkan uang atau dollar dari 99designs

Buat para designer atau buat sobat pemburu dollar yang ingin mengembangkan hobi mendesainnya, atau mungkin lagi iseng-iseng aja. Nih ada sebuah website yang bakalan kasih anda sobat pemburu dollar hanya dengan mendesain tentu saja sobat pemburu dollar harus memenangkan kompetisi tersebut yang pastinya tantangannya tidak serumit sobat pemburu dollar pikirkan, sobat pembru dollar hanya mendesain seperti yang di inginkan oleh penyelenggara kemudian hasil desain sobat tadi itu akan dinilai apabila terkesan maka sobat akan menerima dollar dari 99designs.com mudah kan? gak mengeluarkan modal.gak ada resiko, saya mengikuti program ini hanya untuk menuguji sejauh mana saya bisa berkompetisi. Ok buat sobat pemburu dollar yang ingin tahu secara mendalam mengenai 99designs.com silahkan baca dengan penuh antusias postingan saya berikut ini. Check this out

Apa itu 99designs.com

99designs.com adalah sebuah layanan website yang mempertemukan suatu perintis bisnis yang ingin mempromosikan atau memproduksi hasil karyanya dalam bentuk desain grafis dengan para desainer dari seluruh dunia dengan imbalan dollar dari si perintis bisnis tersebut.

Bagaimana cara mendaftar di 99designs.com

klik link ini www.99designs.com

Kemudian isi email anda serta password kemudian klik im a designer lalu klik sign up.

Itulah sedikit ulasan mengenai 99designs.com mudah-mudahan postingan ini bermanfaat untuk sobat pemburu dollar semuanya.

No comments:

Post a Comment