Wednesday, August 6, 2014

Berapa banyak uang yang bisa saya hasilkan dari website PTC ?

Ada beberapa orang sering bertanya kepada saya " berapa banyak sebenarnya uang yang bisa saya hasilkan ketika saya mengklik iklan di website ptc ? " pertanyaan tersebut juga yang melanda saya ketika saya baru pertama kali terjun ke dunia ptc ini. Untuk menjawab dilema tersebut saya pun berguru kepada seorang master ptc Jay Samsons pemilik SurveyCashGuide yang laporan keuangan sampai bulan juni 2014 ini sudah mengantongi $ 400 atau kurang lebih Rp. 4 Juta jika kurs $ 1 sama dengan Rp. 10.000 wow bayangkan jika anda sobat pemburu dollar mendapatkan penghasilan perbulan seperti so Jay tersebut. Thats my dream and i believe to make it happen,so what about you ?


berapa banyak sebenarnya uang yang bisa saya hasilkan ketika saya mengklik iklan di website ptc ?

Banyak orang beranggapan bahwa PTC itu adalah pekerjaan paling membosankan, dikarenakan mereka dibayar oleh PTC dengan nominal yang sangat kecil misalnya $ 0.001 per klik. Jika anda menghabiskan waktu beberapa jam untuk mengklik iklan yang bayarannya $ 0.02 maka anda hanya mendapatkan $ 1.20
ya jelas sekali bahwa $ 0.02 adalah nominal yang sangat besar di dunia PTC dan mungkin sangat dibatasi untuk iklan-iklan seperti ini.

Jawaban suksesnya PTC adalah "Referrals"

Tidak dipungkiri lagi bahwa referrals adalah kunci kesuksesan dari bisnis PTC ini. Anda bisa menghasilkan uang ketika anda tertidur pulas hanya dengan referral semakin banyak referral yang anda punya maka dollar pun mengalir deras ke rekening paypal anda. Jadi intinya penghasilan anda pada PTC bergantung pada jumlah referral yang anda punya seperti Jay yang telah menghasilkan $ 400 perbulan sama halnya dengan ribuan referral yang telah Ia miliki.


Bagaimana dengan PTC yang mengklaim membayar saya $ 1 per klik ?

Jika anda bertemu dengan PTC tersebut maka arahkan kursor mouse anda ke tanda x pada browser yang anda gunakan. Itu SCAM sekali lagi itu scam/penipuan ( mbah google aja gak pernah bayar setinggi gitu) advertiser seperti google dan chitika tidak mungkin hanya membayar $ 1 per klik hanya untuk iklan seperti PTC, sasaran mereka hanya untuk the real watched artinya benar-benar di klik karena antusias kalau kita kan untuk cari sesuap nasi hehehe.

Ini adalah daftar PTC favorite saya yang terbukti membayar

www.clixsense.com

Mungkin itu sedikit sharing saya mengenai Berapa banyak uang yang bisa saya hasilkan dari website PTC ? mudah-mudahan artikel ini dapat membantu sobat pemburu dollar semua. Jika ada yang ingin ditanyakan atau mungkin ingin berbagi pengalamannya saya tunggu jejak anda semua di postingan kali ini. by by see you next post


2 comments:

  1. nambahin dikit gan
    ane dapat 1$ tiap bulan dari cash n hits

    http://www.any.gs/AplES

    ReplyDelete