Friday, February 13, 2015

Apakah Coinsdouble.com Scam?

Apakah CoinsDouble.com Scam ? Bitcoin menjadi salah satu alternatif terfavorit bagi para imers yang ada di seluruh dunia, harganya yang fluktuatif menjadikan bitcoin ini sendiri memiliki daya tarik tersendiri untuk mengumpulkannya dan yang pastinya bertujuan untuk menghasilkan dollar atau uang. Dan pada postingan kali ini saya akan membahas  Apakah  CoinsDouble.com scam ?

Apa itu coinsdouble.com ?
Coinsdouble.com adalah salah satu website pengganda bitcoin dimana bitcoin yang kita deposite akan digandakan dalam waktu 100 jam misalnya kamu mendeposit 1 BTC maka 100 jam kemudian 2 BTC akan dikirim langsung ke wallet kamu. Bukan hanya bitcoin kamu juga bisa menggandakan dogecoin, litecoin dan paycoin.

Apakah coinsdouble.com scam?

Apakah coinsdouble.com scam ?
Coinsdouble.com menurut beberapa forum seperti bitcointalk.org menganut sistem ponzi dimana sistem ini bekerja dengan memberikan profit 100 % bahkan lebih kepada membernya yang mana hasil profit tersebut berasal dari distribusi dana member yang baru pertama kali bergabung ke member yang telah lama bergabung atau sebaliknya, Jadi intinya tidak ada sistem yang menghasilkan profit melainkan hanya perputaran atau distribusi uang dari para member tersebut.

Kesimpulan
Coinsdouble.com adalah salah satu website yang menganut sistem ponzi dimana sistem tersebut 
tidak akan bertahan lama dan pastinya akan berujung kepada penipuan alias "Scam"

Itulah review apakah coinsdouble.com scam atau tidak. Sebenarnya masih banyak website dan cara menghasilkan uang dari bitcoin semua tergantung anda bagaimana menyikapi dan memfilter website dan cara menghasilkan uang dari bitcoin tersebut,

7 comments:

  1. ya scam saya punya bukti bahwa Coinsdouble.com Scam .....

    ReplyDelete
  2. 4x membayar sy di doge, dan 3x membayar sy di bitcoin, utk invest yg ke=5 doge dan yg ke-4 sdg nunggu krn blm 100 jam, saran sy ikut ygginian naruhnya jgn besar2, dan usahakan kalo ngulang yg tetap sj nilainya, jd umpama hilang gak rugi2 amat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih infonya gan ane pertama kali bitcoin terbayar,mau invest yang gede survey sana sini ternyata banyak yg gak dibayar yah namanya juga ponzi untung"an sih sebenarnya

      Delete
  3. scam.. saya invest 2 wallet pas tanggal 20 Feb 2015, ampe sekarang gak balik2 T_T

    ReplyDelete