Tuesday, January 13, 2015

5 Situs Paling Terpercaya Penghasil Dollar Secara Online

Banyak cara menghasilkan uang dari internet saking banyaknya kita bingung untuk memilih mana yang palling baik dan paling cocok untuk menghasilkan uang dari internet tapi semua kembali ke kamu bagaimana menyikapinya, tentunya tidak semua situs itu terpercaya ada pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan tenaga dan usaha dari para pemburu dollar untuk meraup keuntungan dengan tidak membayar membernya untuk itu di postingan kali ini saya juragan dollar akan mengulas 5 Situs Paling Terpercaya Penghasil Dollar Secara Online,check this out.

5 Situs Paling Terpercaya Penghasil Dollar Secara Online


5 Situs Paling Terpercaya Penghasil Dollar Secara Online

Siapa sih tidak kenal google,website search engine no. 1 di dunia dan memiliki perusahan terbesar dan tersebar di seluruh dunia.Jika kamu memilih google sebagai sarana kamu menghasilkan dollar dari internet ada berbagai macam cara diantaranya:

- Google Adsense
     Yang perlu kamu lakukan yakni membuat sebuah website/blog kemudian mendaftarkan website/blog kamu untuk mengikuti program google adsense,setiap ada yang mengklik iklan kamu maka kamu akan dibayar minimal untuk cashout adalah $100.

- Google Play Developer
            Sama halnya dengan blog/website kamu akan dibayar apabila ada yang mengklik iklan kamu tapi yang berbeda dari google play developer adalah kamu harus membuat suatu aplikasi berbasis android (apk) kemudian kamu jual di Google Play selain menjual kamu juga dapat menghasilkan uang dari iklan yang muncul di aplikasimu.


Sudah tidak asing lagi di telinga sobat berburu dollar semua tentang amazon,situs jual beli terbesar di dunia dan terlengkap mulai dari barang yang terbilang kecil sampai yang besar sekalipun dijual disini.jika kamu memilih amazon sebagai sumber penghasilanmu maka ada beberapa cara untuk menghasilkan dollar dari amzon yakni:

- Program afilasi amazon
     Kamu tidak harus memiliki sebuah barang untuk berjualan di amazon kamu dapat mempromosikan barang milik orang lain jika terjadi pembelian melalui link kamu,maka kamu akan mendapat bayaran sesuai dengan komisi barang tersebut.

- Amazon Mechanical Turk
    Atau biasa disebut juga AMT adalah program yang diselenggarakan oleh amazon untuk memperkerjakan orang untuk menyelesaikan suatu tugas yang terselesaikan atau tidak dikerjakan oleh member amazon dimana tugas-tugas tersebut terbilang cukup mudah misalnya mensubmit review dari suatu produk apabila terselesaikan maka kamu akan dibayar.

Hampir mirip dengan amazon yakni kamu  akan dibayar dengan bayaran yang terbilang cukup tinggi hanya dengan mempromosikan suatu produk,jika terjadi pembelian maka clickbank akan meninjau bahwa pembelian tersebut berasal dari link kamu dan siap-siap kamu akan dibayar.

Salah satu situs jenis freelancer terpopuler di dunia,banyak hal yang bisa kamu lakukan disini mulai menulis artikel,mendesain poster,jasa SEO dan masih banyak lagi kamu tinggal pilih pekerjaan mana yang cocok untuk kamu dan siap-siap dollar akan mengalir ke paypalmu.

Situs PTC (Paid To Click) populer dan terpercaya di dunia,kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menghasilkan dollar dari situs ini yang hanya kamu perlukan adalah koneksi internet dan bagaimana cara mengoperasikannya,kamu akan dibayar apabila kamu mengklik iklan di situs ini jika sudah terkumpul balance kamu maka kamu bisa melakukan cashout via paypal.

Itulah daftar 5 situs paling terpercaya penghasil dollar secara online, apapun jalan yang kamu tempuh untuk menhasilkan dollar dari internet semua tergantung pada kesungguhan dan kerja kerasmu.

10 comments:

  1. Sangat berkelas postingannya teman. Ini memang benar, karena saya juga bisa berpenghasilan $300 (Rp.4.033.500) per Minggu, hanya dengan menjalankan bisnis tanpa modal seperti PTC. Bukti pembayaran bisa lihat di sini. | http://tinyurl.com/SukaPTC

    ReplyDelete
  2. For those who have a $ plenty but confused at why : D
    Site sharing revenues ➡ http://goo.gl/uaJpqb site
    ==============================================
    ➡ Members are paid per hour . 5 level income potential
    ➡ AdPacks and earnings are as follows :
    $ 3 Being $ 3.6 ( due within 3 days )
    $ 7 Being $ 8.75 ( maturing within 1 week )
    $ 15 Being $ 19.50 ( maturing within 2 weeks )
    $ 30 Being $ 42 ( due within 3 weeks )
    $ 50 Being $ 75 ( due within 4 weeks )
    ==============================================
    For those who are interested can inbox me on fb
    I'll scout step by stepnya example so my ref : D
    Join now or you will regret later http://goo.gl/uaJpqb
    Below is my first capital of $ 57 gets 15 AdPack and in 3 days now I have 38 AdPack .i start to see results

    ReplyDelete
  3. Maaf izin share ,.. sekedar bagi2 info gan ,. karena berbagi itu indah.
    silahkan kalau agan mau daftar di PTC BANK, daftar gratis dan kita setiap kali klik akan dibayar dari 0,02 hingga 0,30. kalau gk percaya silahkan daftar sendiri. ini ane kasik linknya : http://ptcbank.net/?r=badry99 . terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. gan akhiina. gmna cara mainnya nih

      Delete
    3. gan akhiina. gmna cara mainnya nih

      Delete
    4. ini gan terbaru dan daftarnya gratis klik http://mykomms.go2cloud.org/SH1KAJ
      skalian gan perlu dicoba klik aja http://cashjob.xyz/?job=220
      dan yg satu bisa langsung masuk ke rekening bang lokal klik http://goo.gl/hkY0pN tunggu hasil nya pastikan hasilnya luar biasa

      Delete
  4. articelnya bagus gan..
    ini gan ptc terbukti membayar 2016 legit site http://sh.st/WGA7K
    mampir gan ke blog ane http://tarkoyaqori.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Masih awam saya sob
    dengan blog ini saya jadi tahu
    dan sangat antusias Untuk mencobanya
    visit blog saya www.mykiswanto33.blogspot.com

    ReplyDelete