Thursday, August 7, 2014

Bukti pembayaran dari Get-Paid

Alhamudulillah saya senang sekali ketika saya membuka email saya kemudian ada alamat email ******@gpsture.com muncul di pemberitahuan inbox saya. Sudah 2 kali ini saya melakukan cashout dan cashout kedua kali ini, saya sangat bangga dan bersyukur karena hanya dengan sekali klik saya langsung mendapatkan $ 1 dan langsung saya cashout dan besoknya saya langsung menerima email dari get-paid mengenai transfer uang tersebut ke rekening saya terhitung $ 1 adalah nominal yang sangat besar di dunia PTC. Buat para pemburu dollar yang mungkin belum tahu dengan Get-Paid silahkan baca postingan saya mengenai Get-Paid disini.

Berikut adalah screnshoot dari get-paid ke paypal :

Cashout yang pertama :



Cashout yang kedua :



Mungkin itu sedikit pembuktian kepada sobat pemburu dollar semua mudah-mudahan dapat menghilangkan keraguan dari sobat pemburu dollar semua. By see you next update

No comments:

Post a Comment